Rilis Single ‘Bersyukur,’ Inara Bakal Menyapa Pencinta Musik via Daring

Bagikan Artikel Ini:
Rilis Single 'Bersyukur,' Inara Bakal Menyapa Pencinta Musik via Daring

Inara Band

BERITATOTABUAN.COM, Manado – Baru saja merilis single ‘Bersyukur,’ INARA, band indie asal Manado bakal menyapa pencinta musik via daring, Minggu 9 Agustus 2020, pukul 20.00 WITA, besok.

“Untuk pertama kalinya kami akan menyapa dan kenal lebih dekat lagi bersama kami, Inara dan para aktor/aktris dari video clip Bersyukur, live on Facebook, Instagram dan YouTube channel INARA official,” ujar Inggrid, Personal Manager dari Inara.

Bagi yang ingin mengenal Inara lebih dekat, dikatakan Inggrid, bisa langsung lewat tiga akun sosial media tersebut.

“Terbuka untuk siapa saja yang ingin mengenal Inara.Yang di IG bisa follow @inara_mdc, dan YouTube silakan subscribe INARA official,” ucap Inggrid.

Rilis Single 'Bersyukur,' Inara Bakal Menyapa Pencinta Musik via Daring

Inara sendiri, menurut Inggrid, merupakan band yang dibentuk secara resmi pada 15 Mei 2018 silam dengan basecamp di Jl. Bengawan Solo , Singkil 2, Manado, yang bertujuan demi meramaikan musik tanah air dengan warna musik yang berbeda.

“Kami yang sama-sama mencintai musik, ingin terjun serta maksimal dalam bermusik dan bertekad akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik. Akhirnya terbentuklah Inara yang mengusung genre pop religi karena dianggap yang paling cocok dengan setiap karakter personelnya,” ungkap Inggrid.

Sementara, terkait single ‘Bersyukur,’ menurut Dea Gumorung, dimaksudkan sebagai pengingat bagi yang mendengarkan agar senantiasa mensyukuri nikmat dari Yang Maha Kuasa.

“Tanpa kita sadari seiring berkembangnya zaman, hari demi hari, gaya hidup kita lah yang menuntun kita akan lebih jauh melupakan apa itu bersyukur. Karena terlalu takut akan kehilangan rezeki, padahal rezeki telah diatur dan bersyukur bisa menambah rezeki,” tutur dara cantik kelahiran Kotamobagu, 27 Juni 2002 yang merupakan Vokalis dari Inara tersebut.

Single ‘Bersyukur‘ itu sendiri, dijelaskan Dea, merupakan single kedua dari band yang mengambil nama dari bahasa Arab yang berarti cahaya dan digawangi juga oleh Fahrizal Amulay (gitar), Yaumal Malik Yusuf (Bass) dan Risky Adi Samudera (drum) tersebut.

“Sebelumnya, Inara juga telah merilis single berjudul ‘Ya Muhammad‘ pada 2019 kemarin. Bisa langsung dilihat di YouTube Inara Official,” kata Dea.

Dea pun meminta kepada setiap pihak, untuk bisa mendukung Inara agar tetap bisa berkarya dan dikenal lebih luas lagi.

“Jangan lupa support Inara. Dan jangan lupa juga saksikan Inara via live streaming di FB, Instagram dan YouTube besok,” pinta Dea menutup perbincangan. (udi)

INARA

E-mail : inaraofficial150518@gmail.com
Contact Persons : 087841935553.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.