Selain Bisa Buat Wajah Jadi Glowing, Ini Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan

Bagikan Artikel Ini:

 

Manfaat Es Batu

Manfaat Es Batu

BERITATOTABUAN.COM, GAYA HIDUP – Keberadaan Es Batu yang kerap dijadikan bahan pelengkap sajian jus atau minuman ternyata bisa brmabfaat juga untuk kecantikan kulit. Bahkan, bahan alami es batu sendiri disebut-sebut bisa menjadikan kulit menjadi lebih glowing dengan kelembaban kulit yang tetap terjaga.

Melansir sejumlah informasi, ternyata selain bisa membuat wajah glowing, es baru juga memiliki sejumlah manfaat lain.

  1. Mengurangi Pembengkakan Jerawat

Pembengkekan kulit pada jerawat yang timbul salah satu diakibatkan oleh pelepasan banyak minyak di kulit. Dimana, es baru ini bisa mengurangi sifat berminyak pada kulit, yang tentu semua itu bisa ikut mengurangi jerawat yang kerap muncul di wajah berminyak.

  1. Menjadikan Wajah Glowing

Caranya adalah, gunakan es batu yang ada di rumah anda, untuk memijat lembut kulit secara teratur, dimana hal tersebut akan ikut menjadikan kulit glowing, sebab es batu merupakan salah satu bahan yang bisa merangsang sirkulasi darah di wajah. Dimana, es batu ini akan mempersempit pembuluh darah di area yang anda pijat, untuk kemudian bisa memompa lebih banyak darah, yang dapat menjdikan kulit anda menjadi segar, kenyal, dan juga bagus.

  1. Memperkecil Lingkaran Hitam di Mata

Selain membuat wajah menjadi lebih glowing, ternyata fungsi es batu ini bisa memperkecil lingkaran hitam pada bagian sekitar mata anda. Caranya adalah dengan mengoleskan atau memijat kecil menggunakan es batu pada bagian sekitar mata anda. Dimana, hal ini bisa dilakukan di akhir pekan

  1. Es Batu Membantu Kecilkan Pori-Pori

Persoalan wanita yang paling banyak mengganggu adalah membesarnya pori-pori wajah. Dimana, hal itu ternyata bisa dibantu dengan penggunaan es batu. Namun demikian, sebelum mengoleskan serta memijat lembut wajah anda menggunakan es batu, untuk mengecilkan pori-pori, pastikan wajah anda bersih terlebih dahulu.

  1. Es Batu Untuk Mengurangi Kerutan

Selain sejumlah produk perawatan kulit lainnya. Es batu ternyata bisa ikut membantu mengurangi kerutan di wajah anda. Hal ini bisa anda lakukan dengan rutin, dan bisa melihat hasilnya kedepan, jika dilakukan dengan disiplin. (*)

Tags:
author

Author: