Bupati Iskandar Kamaru, Terekam Kamera Saat Santuni Pengemis di Jalan

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Iskandar KamaruBERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Sikap kepedulian tanpa melihat strata sosial masyarakat oleh seorang Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi Iskandar Kamaru SPt, tidak sengaja terekam kamera. Hal ini terpantau dari salah satu postingan netizen di salah sati grup yang ada di media sosial facebook.
Dimana, foto yang diunggah oleh akun Berita Bola tersebut, memperlihatkan sosok Bupati Iakandar Kamaru yang tengah memberikan santunan ke salah satu pengemis yang ditemui di tengah perjalanan.

Bupati Iskandar Kamaru
Aksi kepedulian tanpa rekayasa itu pun sontak mendapatkan respon positif dari warganet. “Pemimpin merakyat, kau adalah orang baik. Semoga langkahmu selalu diberikahi oleh Allah SWT. Amiin,” tulis akun Berita Bola dalam unggahan foto Bupati Iskandar Kamaru saat memberikan santunan ke pengemis tersebut.
Dalam unggahan lainnya, akun facebook Muhamad Ayub Posi juga ikut mendoakan orang nomor satu di Kabupaten Bolsel itu. “Sosok Bupati yang sayang dan peduli kepada rakyatnya. Sehat selalu pak Bupati Bolsel, Kanda Hi Iskandar Kamaru SPt,” tulisnya di grup facebook Suara Masyarakat Bolsel.
Informasi didapat media ini, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat ini tengah dalam perjalanan ke Kabupaten Bone Bolango, dalam rangka menyerahkan bantuan untuk korban bencana banjir di daerah tetangga itu. (ebby)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.