Cuti Kampanye, Pasangan Iskandar – Deddy Kembalikan Fasilitas Negara

Bagikan Artikel Ini:

Pasangan Iskandar – Deddy

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Menjadi calon petahana rupanya tidak membuat pasangan Hi Iskandar Kamaru SPt bersama Deddy Abdul Hamid (Berkah) memanfaatkan sejumlah fasiitas negara yang ada pada mereka.

Terbukti, setelah ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan oleh KPU daerah setempat. Pasangan Iskandar – Deddy Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 26 September 2020 besok, akan memulai cuti kampenye mereka.

Untuknya, pasangan yang dikenal cukup merakyat tersebut, pasa Jumat (25/09/2020) pagi tadi, mengembalikan sejumlah fasilitas Negara yang ada pada mereka, diantaranya mobil dinas dan juga rumah jabatan. “Kami taat akan aturan, makanya ketika sudah memasuki masa cuti Pilkada, semua fasilitas yang ada tidak bisa kita gunakan, dan harus dikembalikan ke Sekretariat Daerah (Setda),” ungkap Iskandar.

Iskandar mengaku, usai mengembalikan fasilitas berupa mobil dinas dan juga rumah jabatan, dirinya bersama calon Wakil Bupati Bolsel, Deddy Abdul Hamid akan tinggal di kediaman pribadi mereka masing-masing. Dimana, Iskandar sendiri akan menempati rumah pribadinya di Desa Momalia Kecamatan Posigadan. “Sebagai pasangan calon yang akan maju di Pilkada, kami ingin menjadi contoh bagi masyarakat, dengan mematuhi aturan yang ada,” tambahnya.

Diketahui, sejumlah fasilitas Negara berupa mobil dinas berjenis Fortuner dan juga rumah jabatan tersebut, diterima langsung oleh Kepala Bagian Protokol Saiful Botutihe, dan akan diserahkan ke Sekretariat Daerah Pemkab Bolsel. (din)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.