Kerja Nyata Untuk Sulut, Herson Mayulu Banjir Ucapan Terima Kasih

Bagikan Artikel Ini:

Herson Mayulu

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Anggota Legislatif (Aleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI komisi V, Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ketua Kelompok Fraksi PDI-P Herson Maluyu (H2M) terus perjuangkan aspirasi.
Hal tersebut terbukti, dengan masuknya Bantuan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) di wilayah Provinsi Sulut, khususnya Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Herson Mayulu
Untuk memastikan bantuan tersalur dengan tepat, H2M (Sapaan akrab Herson), langsung melakukan peninjauan lewat agenda Kunjungan Kerja (Kunker) lokasi-lokasi desa yang mendapatkan mamfaat bantuan program aspirasi dari Herson Mayulu. “Kami sangat bersyukur mendapatkan bantuan P3TGAI, dengan begini tanaman kami bisa dialiri air dengan sangat lancar,” ujar Marwan Mamonto warga Desa di Kecamatan Modayag, Senin (21/9/2020).

Herson Mayulu
Dimana desa-desa yang mendapatkan program P3TGAI memasang baliho, dengan kalimat ucapan terima kasih kepada Aleg DPR RI Komisi V Herson Maluyu. “Banyak terima terimah kasih kepada Balai Wilayah Sungai Wilayah I Provinsi Sulut, dan ucapan terima kasih juga buat pak Herson yang telah perjuangkan aspirasi masyarakat hingga program bantuan bisa dirasakan warga saya,” ungkap Sangadi Desa Ayong Kecamatan Santombolang Kabupaten Bolmong Abdul Haris Algaus.
Terpisah juga, ucapan yang sama disampaikan kepala desa di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) lewat baliho yang terpampang di jalan utama dan lokasi pekerjaan.(ebby)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.