Hujan Seharian, Halaman Kantor KPU Bolsel Tergenang

Bagikan Artikel Ini:

 

Kantor KPU BolselBERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Hujan yang melanda Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sabtu malam hingga sore tadi, menyebabkan halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolsel) digenangi air.
Tampak para perwakilan partai politik, yang mengikuti rapat pleno DPT, harus menghindari genangan air yang menyebabkan becek dimana-mana.

Namun begitu, hal tetsebut tidak mengurangi semangat para komisioner yang ada di instansi tersebut, untuk tetap menggelar rapat pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) yang akan ditetapkan menjadi Daftar Pemilih Sementara (DPS) di aula kantor tersebut.

Amatan media ini, sebuah papan kecil pun digunakan olej para undangan yang hadir untuk menjadi tumpuan, agar bisa sedikit terhindar dari genangan air yang ada.  “Harus berhati-hati agar terhindar dari becek,” ujar salah satu perwakilan parpol saat melintas disebuah papan dengan uluran 8-12 cm.

Meski di tengah guyuran hujan, dan genangan air yang ada di halaman kantor KPU Bolsel. Namun, proses rapat pleno terbuka DPHP dalam rangka penetapan DPS untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang akan dihelat pada Desember mendatang, berjalan dengan sukses. Dimana, hal ini ditandai dengan disahkannya DPS oleh jajaran KPU Bolsel, serta penyerahan hasil pleno tersebut kepada mereka yang berkompeten. (ebby)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.