Lanjutan Bupati Cup Menunggu PSSI

Bagikan Artikel Ini:
Lanjutan Bupati Cup Menunggu PSSI

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, saat membuka secara resmi Open Tournament Bupati Cup

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Lanjutan Open Tournament Bupati Cup, menunggu kepastian dari pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

“Menunggu PSSI melanjutkan perhelatan Liga Indonesia. Jika Liga Indonesia sudah bergulir, maka Bupati Cup juga akan dilanjutkan,” ungkap Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong), I Wayan Mudiyasa, Jumat (18/09/2020), di Lolak.

Menurut Mudiyasa, sesuai informasi yang diperoleh pihaknya, PSSI akan menggelar Liga Indonesia pada bulan Oktober 2020 mendatang.

“Tetapi juga kami (Dispora, RED.) akan meminta petunjuk dari Pimpinan, dalam hal ini Bupati Bolmong, dan mendiskusikan juga dengan pihak KONI Bolmong,” ucap Mudiyasa.

Jika telah mendapat izin untuk dilanjutkan, jelas Mudiyasa, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 19/105 Tarik Bogani Bolmong untuk venue pertandingan.

“Jika pun nantinya tidak diizinkan lanjutan Bupati Cup digelar di lapangan Armed, kami akan cari lapangan alternatif. Tentunya dengan mempertimbangkan kondusifitas pelaksanaan kegiatan. Tapi kami optimis nantinya pihak Armed akan memberi izin,” demikian Mudiyasa. (udi)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.