Wawali Nayodo Hadiri Peluncuran Aplikasi E-Dabu Mobile Dari BPJS Kesehatan

Bagikan Artikel Ini:

 

Aplikasi E-Dabu Mobile

Wawali Nayodo Koerniawan saat menghadiri peluncuran aplikasi Aplikasi E-Dabu Mobile oleh BPJS Kesehatan siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, menghadiri peluncuran aplikasi E- Dabu Mobile dari BPJS Kesehatan.

Kegiatan itu dirangkaikan dengan sosialiasi Peraturan Presiden (Perpres) nomor 64 tahun 2020, yang digelar di Sutan Raja Hotel Kota Kotamobagu, pada Kamis (17/09/2020) siang tadi. “Semoga aplikasi E-Dabu Mobile ini bisa membatu badan usaha yang ada di daerah ini, guna mendapatkan informasi terkait keikutsertaan karyawan dan anggota keluarga mereka, yang akan masuk dalam BPJS Kesehatan,” ucap Nayodo.

Soal Perpres nomor 64 tahun 2020, Nayodo mengatakan kalau hal tersebut cukup penting diketahui bagi seluruh perusahaan yang ada di Kotamobagu. Dimana, nantinya diharapkan jaminan kesehatan bagi karyawan perusahaan dapat terwujud, sebagaimana tujuan dari penyelenggaraan program itu. “Jaminan dan perlindungan kesejahteraan juga kesehatan, merupakan sebuah program pemerintah secara nasional, untuk melindungi para pekerja. Untuknya, lewat kesempatan ini juga kami menghimbau kepada seluruh pimpinan perusahaan, agar bisa mengikutkan karyawan yang ada di perusahaan, dalam program BPJS Kesehatan ini,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.