Wawali Nayodo Sebut Kemajuan Pendidikan Adalah Kewajiban Mendasar

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Kemajuan Pendidikan

Wawali Nayodo saat memberikan sambutan usai peletakan batu pertama pembangunan ruang praktik SMK Prima Sejahtera pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menegaskan, memajukan dunia pendidikam merupakan kewajiban mendasar terutama bagi pemerintah daerah. Hal itu diungkapkan Nayodo dalam acara peletakkan batu pertama pembangunam ruang praktek dari SMK Prima Sejahtera dibawah naungan Yayasan Pendidikan Mototanoban.
“Sebab, perkembangan daerah kedepan, bergantung dari sejauh mana kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di daerah tersebut, dimana hal itu salah satu tumpuannya terdapat pada kwalitas dunia pendidikan di daerah kita,” ucap Nayodo, Senin (07/09/2020) pagi tadi.
Nayodo juga dalam kesempatan itu, memberikan apresiasi kepada Yayasan Pendidikan Mototanoban, yang telah ikut bersama Pemerintah Kota Kotamobagu, dalam membangun dunia pendidikan di daerah, dengan keberadaan SMK Prima Sejahtera Kotamobagu yang telah berdiri sejak tahun 2016 lalu. “Apa yang kita lakukan saat ini akan berpengaruh pada generasi kita yang akan datang. Dimana tentunya, sudah menjadi kewajiban kita semua untuk terus memberikan hal yang terbaik untuk menyiapkan generasi kita dalam menghadapi tantangan zaman di masa mendatang,” tambahnya.
Nayodo dalam kesempatan itu juga mengajak adanya kesadaran kolektif, dari seluruh elemen masyarakat, guna bergandengan tangan bersama pemerintah untuk terus memaksimalkan peran dan fungsi dunia pendidikan, sebagai langkah untuk mencetak generasi unggul di masa depan. “Semuanya tentu sejalan dengan tujuan dan harapan pendidikan kedepan, untuk membangun generasi yang cakap,.kritis, kreatif, mandiri, inovatif, serta memiliki kecerdasan baik secara intelektual, spritual, emosional di tengah lingkungan Sosial,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.