Pjs Bupati Bolsel Temui Yasti

Bagikan Artikel Ini:

Pjs Bupati Bolsel Temui Yasti
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Penjabat sememtara (Pjs) Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Praseno Hadi, Selasa (20/10/2020), menemui Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, di Lolak.

Menurut Praseno, selain dalam rangka kunjungan kerja, kedatangannya bersama jajaran Pemkab Bolsel adalah untuk mempererat silaturahmi.

“Kedatangan saya dan jajaran Pemkab Bolsel kali ini sebagai bentuk silaturahim sekaligus menguatkan kembali sinergitas antara Pemkab Bolsel dan Pemkab Bolmong,” ujar Praseno.

Kunjungan kerja itu juga, dikatakan Praseno, sebagai bentuk terimakasih. Karena Kabupaten Bolsel merupakan anak yang datang dan masih di terima oleh Kabupaten Bolmong selalu ibu.

“Kabupaten Bolmong adalah induk dari empat kabupaten dan satu kota, sehingga permasalahan aset yang telah selesai antara Pemkab Bolsel dan Pemkab Bolmong adalah nyata dukungan anak kepada ibunya,” ucap Praseno.

Hal yang sama juga diungkapkan Yasti dalam sambutannya. “Saya mengucapkan selamat datang kepada Pjs Bupati Bolsel berserta jajaranya di Kabupaten Bolmong. Kita semua ini bersaudara, hanya saja terpisah admistrasi terkait pembangunan di wilayah masing-masing.”

Yasti pun berharap, pertemuan itu bisa berdampak baik bagi perkembangan Bolmong ke depan.

“Mengingat kapasitas Pjs Bupati Bolsel saat ini adalah sebagai pejabat Asisten II Pemprov Sulut. Sehingga, kami perlu banyak belajar terutama di bidang keuangan agar supaya kami bisa mendapatkan opini terbaik di tahun ini,” demikian Yasti.

Diketahui, Sekretaris Daerah, Tahlis Gallang bersama jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Bolmong, hadir mendampingi Yasti menyambut kedatangan Pjs Bupati Bolsel. (udi)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.