Silaturahmi Pjs Bupati Bolsel di Kotamobagu Disambut Wali Kota dan Ketua DPRD

Bagikan Artikel Ini:

 

Silaturahmi Pjs Bupati Bolsel

Wali Kota Ir Hj Tatong Bara bersama Ketua DPRD saat menyambut Pjs Bupati Bolsel siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Silaturahmi Pjs Bupati Bolaang Mongondow Selatan DR Praseno Hadi ke Kota Kotamobagu, disambut langsung oleh Wali Kota Ir Hj Tatong Bara bersama dengan Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, di rumah dinas Wali Kota, Selasa (06/10/2020)

Kepada awak media, Pjs Bupati Bolsel DR Praseno Hadi mengatakan kalau kunjungan tersebut, merupakan silaturahmi biasa yang dilakukan olehnya. “Sebagai daerah tetangga tentunya kita harus memperkuat silaturahmi. Nah, kunjungan saya ke Kotamobagu ini untuk bersilaturahmi dengan ibu Wali Kota juga Ketua DPRD, dalam rangka menguatkan hubungan dan sinergitas antar daerah yang selama ini telah tercipta,” ungkap Praseno.

Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan kalau silaturahmi Bupati tersebut untuk berkordinasi terkait beberapa tugas pemerintahan. “Kami pemerintah dan masyarakat Kotamobagu sangat mengapresiasi kunjungan kali ini. Sebab, tugas kami sama yakni untuk pembangunan dan juga kemasyarakatan. Lepas dari Pjs Bupati, beliau juga dalah Asisten di Pemprov Suut yang tentunya kami pemeritntah daerah harus banyak kordinasi,” imbuh Wali Kota Tatong Bara.

Masih dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST mengatakan kalau pihaknya cukup berbangga atas kunjungan Pjs Bupati Bolsel ke Kotamobagu. “Intinya, apa yang disampaikan oleh kedua pimpinan daerah ini sangat penting. silaturahmi dan sinergitas itu sangat penting, sehingga banyak hal-hal yang penting untuk kemajuan daerah kedepan,” tutur Meiddy. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.