Bertambah 2, Ini Detail Kasus Baru Covid-19 di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Covid-19 di Kotamobagu

Siaran Pers Satgas Penanganan Covid-19 Kotamobagu tanggal 9 November 2020

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOAGU – Penambahan kasus covid-19 di Kota Kotamobagu hingga saat ini terinformasi masih terus terjadi. Ini dibuktikan dengan siaran pers yang diterima media dari Satuan Tugas (Satgas) penanganan covid-19 Kota Kotamobagu, Senin (09/11/2020) kemarin. Dimana, dari siaran pers tersebut diketahui kalau 2 warga Kota Kotamobagu kembali terkonfirmasi positif covid-19.

“Kasus 130 adalah laki-laki dengan umur 29 tahun dan beralamat di Desa Bungko, serta merupakan Rapid Test Reaktif dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif. Sementara, kasus 131 adalah laki-laki dengan umur 46 tahun dan beralamat di Kelurahan Pobundayan. Yang bersangkutan merupakan Rapid Test Reaktif dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif,” tulis siaran pers dari satgas Penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu itu.

Dari siaran per situ juga diketahui kalau hingga saat ini, total seluruh pelaku perjalanan adalah 3159 orang, dengan jumlah suspek sebanyak 13 orang, dan jumlah probable sebanyak 2 orang, serta total KOntak Erat Resiko Tinggi (KERT) yang selesai karantina sebanyak 739 orang. “Jumlah akumulasi pasien terkonfirmasi positif sebanyak 130 kasus  termasuk ketambahan 2 kasus baru, dengan kasus sembuh sebanyak 104 orang, dan 8 orang meninggal dunia, serta kasus akif 18 orang,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.