Ini Pesan Wali Kota Tatong Bara ke Peserta Bimtek Penataausahaan Barang Persediaan

Bagikan Artikel Ini:

 

Penataausahaan Barang Persediaan

Suasana Penatausahaan Barang Persediaan pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta kepada para Kasubag yang menjadi peserta, pada Bimbingan Teknis (Bimtek) Penatausahaan Barang Persediaan, yang digelar oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kota Kotamobagu, untuk bisa mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh perhatian.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Tatong Bara dalam sambutannya, saat membuka kegiatan Bimtek yang dirangkaikan dengan peluncuran aplikasi Sistem Informasi Barang Persediaan (Si Baper), yang digelar di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Selasa (17/11/2020) pagi tadi. “Saya minta agar para Kasubag peserta Bimtek benar-benar bisa mengikuti kegiatan ini dengan seksama. Untuk para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengutus para Kasubag ini kami minta agar bisa mengawasi mereka,” ungkap Tatong.

Wali Kota dua periode ini, dalam kesempatan itu juga berterima kasih kepada pihak Ditjen Perbendahaarn Negara Kanwil Sulawesi Utara, yang telah mendatangkan tim untuk menjadi narasumber pada Bimtek tersebut. “Atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan terima kasi kepada pak Joko Supriyanto SST Ak, bersama tim dari Manado, yang telah ikhlas dan penuh semangat hadir di Kotamobagu, sekaligus sebagai pemateri dan narasumber pada Bimtek kali ini. Semoga yang kita lakukan ini seiring sejalan dengan visi atau format dari Kanwil yang ada di Manado dan tentunya di Kementerian Keuangan secara luas,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.