KIMONG, PTN dan Islamic Center di BMR Jadi Rekomendasi KAHMI ke Pemprov Sulut

Bagikan Artikel Ini:

Rekomendasi KAHMI

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Korps Alumni HMI (KAHMI) Sulawesi Utara mendesak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut untuk memercepat pembangunan Kawasan Industri Mongondow (KIMONG) di Kabupaten Bolaang Mongondow. Hal itu tertuang dalam rekomendasi Majelis Wilayah KAHMI Sulut dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar di Kabupaten Bolang Mongondpw Utara sejak Jumat (12/11/2020) kemarin.
“KAHMI Sulut mendorong Pemerintah Provinsi Sulut untuk mempercepat pembangunan Kawasan Industri Mongondow (KIMONG) di Kabupaten Bolaang Mongondow,” demikian bunyi point ketiga dari rekomendasi yang ditandatangani oleh presidium KAHMI Sulut tersebut.
Seain itu, itu pembangunan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan juga Islamic Center di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) pun, tidak luput dari rekomendasi KAHMI Sulut. “KAHMI Sulut mendorong adanya Universitas Negeri di BMR, dan KAHMI Sulut mendorong pembangunan Islamic Center di Bolaang Mongondow Raya,” tulis point keempat dan keenam dalam rekomendasi tersebut.


Dalam rekomendasi itu juga, KAHMI Sulut mengajak kepada segenap komponen bangsa, untuk mempertegas komitmen kebangsaan dan keindonesiaan, dalam menjaga NKRI. Selain itu, KAHMI Sulut juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Sulut untuk proaktif dalam hajatan Pilkada dengan tetap menjaga dan mengedepanlan protokol kesehatan. “KAHMI Sulut mensupport program pemerintah Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan, serta mendorong pendistribusian kader kader ummat Islam di pelbagai bidang sesuai dengan kompetensi dan sistem yang berlaku,” tegas point kelima dan ketujuh rekomendasi dalam Rakerda itu. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.