Mau Potong Rambut Sekaligus Ngopi? Finleys Barbershop Tempatnya

Bagikan Artikel Ini:

 

Finleys Barbershop Tempatnya

Finleys Barbershop Mongkonai

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perkembangan usaha tempat potong rambut atau barbershop di Kotamobagu rupanya kian menjamur. Namun demikian, inovasi dalam hal pelayanan maupun kelengkapan dari tempat potong rambut beserta profesionalitas dalam bekerja, tentunya menjadi salah satu factor menarik minat pelanggan.

Salah satu barbershop yang belum lama ini buka adalah finleys Barbarshop. Namun, bukan seperti barbershop lain yang hanya menyediakan tempat potong rambut saja, di Finleys Barbershop diketahui menyediakan juga tempat ngopi, sehingga para pelanggan yang akan menunggu giliran untuk dipotong rambutnya, bisa santai sambil menyeruput ‘Kopi Tamang’, sebagai salah satu minuman andalan dari barbershop yang terletak di Ruko 2 Lantai, yang nyaris berada di depan kantor Suzuki Finance di Kelurahan Mongkonai Barat, “Kami menghadirkan konsep kenyamanan bagi customer, dengan system kerja professional yang dipadukan dengan harga yang terjangkau serta sesuai kebutuhan masyarakat Kotamobagu,” ungkap Bahar selaku pemilik dari Finleys Barbership tersebut.

Lelaki asal Bugis Sulawesi Selatan yang telah menetap dan bersitrikan warga Mongkonai itu, menambahkan kalau konsep barbershop yang dipadukan dengan rumah kopi tersebut, dipikir olehnya sebagai salah satu kebutuhan juga inovasi bagi tempat usaha sejenis. “Sebab, dengan menyeruput kopi maka kita akan lebih rileks dan santai sembari menunggu antrian untuk memotong rambut,” tambahnya.

Tidak hanya potong rambut saja, Bahar mengatakan tempatnya itu juga menyediakan beberapa pelayanan rambut lainnya seperti cuci rambut, penataan rambut modern, pewarnaan rambut, shaving, hot towel, dan juga pomade. “Kita juga menyediakan wifi bagi pelanggan, sebagai salah satu layanan tambahan untuk menjaga kenyamanan dari pelanggan,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.