Wali Kota Tatong Bara Serahkan Mobil Promkes Dari Kementerian Kesehatan

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara

Wali Kota Tatong Bara saat menyerahkan mobil promkes ke Kepala Dinkes Kota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat lewat Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia, berupa 1 unit mobil promosi kesehatan (promkes) yang diperuntukkan bagi Dinas Kesehatan (Dinkes) di daerah itu.
Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Jumat (13/11/2020) siang tadi, tepat sehari setelah peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN), menyerahkan langsung mobil tersebut ke Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu dr Tanty Korompot. “Anggaran untuk mobil Pronosi Kesehatan (Promkes) ini berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2020,” ungkap Tanty.
Tanty pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya, atas keberadaan mobil Promkes itu, yang nantinya menurut Tanty akan ikut menyokong kerja-kerja mereka, dalam memberikan sosialiasi ke masyarakat. “Mobil ini akan kita maksimalkan untuk peningkatan pelayanan ke maayarakat, berupa edukasi dan sosialisasi terkait pencegahan penyakit di tengah-tengah warga,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.