Empat Wanita di Kotamobagu Kembali Terpapar Covid-19

Bagikan Artikel Ini:

 

Kotamobagu Kembali Terpapar Covid

Siaran Pers 10 Desember 2020

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekira empat orang wanita di Kota Kotamobagu terinformasi terpapar covid-19, pada Kamis (10/12/2020) hari ini, sebagaimana siaran pers yang diterima media ini dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu.

Keempat wanita itu sendiri diketahui tersebar di beberapa desa dan kelurahan yang ada di Kotamobagu. “kasus 205 adalah permpuan umur 20 tahun Alamat Kelurahan Motoboi Kecil merupakan suspek di salah satu rumah sakit di manado dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif.Sementara untuk kasus 206 adalah perempuan dengan umur 37 tahun alamat Kelurahan Mongkonai merupakan kontak erat kasus konfirmasi 6443 dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. Untuk kasus 207 adalah perempuan umur 44 tahun alamat Kobo Besar merupakan pemeriksaan rapid test reaktif dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. Serta, kasus 208 adalah perempuan umur 24 tahun alamat Kelurahan Matali merupakan pemeriksaan rapid test reaktif dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif,” jelas siaran pers tersebut.

Dengan bertambahnya 4 orang wanita tersebut, maka jumlah total kasus covid-19 Kotamobagu hingga saat ini sebanyak 208 orang, dengan kasus sembuh dan bebas isolasi sebanyak 139 orang, kasus meningga dunia sebanyak 9 orang, serta kasus aktif 60 orang. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.