Aliansi ANARKI Lakukan Penggalangan Dana Bencana Alam

Bagikan Artikel Ini:

 

Penggalangan Dana Bencana Alam

Penggalangan Dana Bencana Alam

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL– Bencana alam yang melanda Provinsi Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan dan Kota Manado membuat semua kalangan mengadakan penggalangan dana.
Hal ini dilakukan juga oleh Aliansi Anarki yang tergabung dalam Mahasiswa dan Pelajar yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).
Aliansi Anarki ini turun kejalan untuk mengumpulkan dana untuk di donasikan kepada keluarga yang ada di provinsi tersebu. Hari ini mereka turun di Depan Kantor Desa Salongo Kecamatan Bolaang Uki. Jum’at, (22/01/2021).
Menurut Koordinator Lapangan (Korlap) Mohammad Azzar Gobel mengatakan aksi ini akan di adakan selama 2 kali dalam sepekan yaitu di hari Sabtu dan Minggu. “Aksi kemanusiaan yang kami lakukan atas kesadaran diri untuk membantu saudara-saudara kita, yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang tejadi di beberapa wilayah,” ucapnya.
Dirinya menambahkan, kalau aksi yang dilakukan hanya untuk mengumpulkan sumbangan danadari masyarakat Bolsel. “Kami tidak menerimah bantuan baju di karenakan adanya covid 19,” tambahnya.
Selain itu, Ketua OSIS SMK Cokroaminoto Salongo Sera Risti Thawil berharap bahwa dengan aksi kemanusiaan yang dilakukan mereka itu, semoga dapat membantu mereka yang terkena musibah. “Kami hanya memiliki tenaga untuk menyuarakan kesedihan mereka yang terrimpa bencana. Dengan harapan biaa mengetuk hati masyarakat Bolsel untuk membantu. Kami harap ini bisa sedikit mengurangi beban saudara saudara kita yang terkena bencana alam,” imbuhnya. (Ludin Gobel)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.