Di Tengah Pandemi, Barbershop Sultan Biga Tetap Eksis

Bagikan Artikel Ini:

 

Barbershop Sultan Biga

Di Tengah Pandemi, Barbershop Sultan Biga Tetap Eksis

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pandemi Covid yang terus melanda Indonesia hingga Kotamobagu, diakui iku memberikan dampak terhadap perekonomian warga, terlebih khusus usaha yang ada di daerah.

Namun demikian, dari beberapa usaha yang ada di Kotamobagu, Barbershop Sultan di Kelurahan Biga rupanya kasih tetap eksis bertahan di tengah pandemic yang terus saja terjadi. “Memang untun pendapatan sedikit berkurang. Tetapi, pada akhir tahun lalu, terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, sempat mengalami kenaikan,” ucap Idris, salah satu tukang cukur rambut di barbershop tersbeut.

Dirinya menambahkan, untuk warga yang datang ke tempat itu tidak menentu setiap harinya. Namun begitu, dia mengatakan tetap saja ada warga yang datang, untuk meminta rambut mereka dirapikan. “Kalau dirata-ratakan mungkin bisa sampai 10 orang lebih setiap hari,” tambahnya.

Untuk harga jasa potong rambut di barbershop tersebut pun, dibedakan antara yang anak-anak dan orang dewasa. Dimana, untuk anak-anak hanya dipungut Rp20 ribu, sementara untuk orang dewasa sebesar Rp25 ribu. “Lumayanlah untuk menopang hidup, terutama di tengah pandemi ini,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.