Herson Mayulu Bagikan Makanan Untuk Warga Korban Banjir Manado

Bagikan Artikel Ini:

 

Korban Banjir Manado
BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Kepedulian serta jiwa sosial benar benar ditunjukkan oleh politisi PDI Perjuangan yang juga adalah anggota DPR RI Hi Herson Mayulu SIP (H2M) langsung bergerak cepat, terhadap warga yang terdampak banjir di Kota Manado.

Korban Banjir Manado
Lewat H2M Network, mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan itu, membagikan ribuan makanan kepada para korban bencana alam, khususnya mereka yang ada di Kampung Tela Mahawu, Kampung Ternate Baru, Kelurahan Ketang Baru, juga warga yabg ada di Kecamatan Sario dan juga mereka yang terdampak denhan tanah longsor. “Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kepedulian dari bapak Herson Mayulu selaku anggota DPR RI Dapil Sulawesi Utara terhadap waega Manado yang ditimpa bencana,” ungkap Yudistria Nusrin selaku personil dari H2M Network.

Korban Banjir Manado
Dirinya menambahkan, kalau pihaknya hanya ingin berbagi dengan warga Manado, seraya berharap agar bantuan tersebut bisa mengurangi kesulitan yang dihadapi masyarakat di tengah bencana. “Kami tidak bisa menyebutkan berapa banyak yang dibagikan. Yang jelas ini salah satu bentuk keikhlasan bapak Herson Mayulu untuk membantu masyarakat Kota Manado,” tambahnya. (ludin gobel/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.