Wali Kota Bahas Pembentukan BNN Kotamobagu Bersama Kepala BNN Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Pembentukan BNN Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu saat menerima kunjungan dari Kepala BNN Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (03/02/2021) pagi tadi menerima kunjungan dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Utara Brigjenpol  Jefry Lasut di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Tatong Bara didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo MT, dan Asisten II Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora SE.
Dari penuturan Asisten II Sitti Rafiqa Bora SE, diketahui kalau dalam pertemuan itu dibahas soal rencana pembentukan BNN di Kotamobagu. “Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pemkot Kotamobagu dan BNN Sulut, juga dibahas dalam pertemuan itu rencana pembentuna BNN Kotamobagu, sebagai langkah mencegah dan melindungi generasi muda dari bahaya Narkoba,” ujar Rafiqa.
Rafiqa menambahkan, rencana pembentukan BNN di Kotamobagu itu, mendapatkan respon yang sangat baik dari Wali Kota. “Tentu dengan bantuan dari BNN Pusat juga BNN Sulut, kita pemerintah berharap bisa terus bersinergi dalam penanganan persoalan nakrkoba di Kota Kotamobagu,” tambahnya.
Rafiqa juga menyebut kalau Narkoba saat ini cukup membahayakan, terutama bagi generasi muda di Kotamobagu. “Kita tahu kalau narkiba ini sangat membahayakan generasi kita, dan bisa terus meningkatkan kejahatan di daerah, sehingga harus benar-benar diseriusi untuk penanganannya. Dimana, upaya pencegahan ini tentu dapat lebih maksimal dengan pembentukan BNN di Kotamobagu,” tuturnya. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.