Ada 6 Ketua DPC Asal Sulut Yang Ikut Mendukung Moeldoko di KLB Demokrat

Bagikan Artikel Ini:

 

Ikut Mendukung Moeldoko

Sambutan Moeldoko selaku Ketua Umum Demokrat di Kongres Luar Biasa Deli Serdang

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Informasi yang beredar kalau ada 6 Ketua DPC asal Sulut yang ikut mendukung Moeldoko di KLB Demokrat, yang digelar di Deli Serda Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.

Hal itu terungkap dari penuturan Sekretaris DPD Demokrat Sulut Billy Lombok yang mengatakan kalau pihaknya berhasil mengidentifikasi 6 mantan Ktua DPC yang ditegaskan olehnya, telah dipecat sebelumnya oleh DPD. “Enam DPC (Tomohon, Sitaro, Sangihe, Bolaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow Timur dan Bolaang Mongondow Selatan) sudah dilakukan pergantian, sehingga tidak ada DPC yng hadir disana pada tanggal 4 Maret 2021,” ucap Billy Lombok, sebagaimana dilansir dari detik.com, Sabtu (06/03/2021)

Billy pun menegaskan kalau yang hadir di Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di deli Serdang tersebut, tidak merepresentasi pengurus DPC. “Legal standingnya itu tidak ada. Sebab, hanya kepengurusan yang sah dan terdaftar yang punya hak penerbitan SK,” tegasnya.

Billy bahkan mempertanyakan kehadiran 6 bekas Ketua DPC di deli Serdang tersebut dalam rangka KLB Partai Demokrat. “Yang jadi pertanyaan, disana itu siapa saja,” tuturnya. (dtc/mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.