Anak Mantan Presiden RI Dikabarkan Nikahi Mantan Wabup di Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Anak Mantan Presiden RI

Yulisa Baramuli dan Ilham Akbar Habibie

BERITATOTABUAN.COM, NASIONAL – Anak mantan Presiden Republik Indonesia (RI) ketiga BJ Habibie, yakni Ilham Habibie, dikabarkan telah menikahi salah seorang mantan Wakil Bupati di Provinsi Sulawesi Utara.

Adapun wanita yang dikabarkan telah berhasil meluluhkan hati putra dari Almarhum BJ Habibie tersebut, yakni Yulisa Baramuli mantan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara. Ini dilansir dari tribunmanado.co.id, dimana Yulisa Baramuli dan Ilham Habibie merupakan partner bisnis selama ini. Namun, dibalik kerja sama bisnis mereka selama ini, rupanya dikabarkan keduanya memiliki kedekatan khusus.

Kabar tentang telah menikahkan Ilham Akbar Habibie dan Yulisa Baramuli ini dibenarkan oleh Robert Nitiyudo, salah satu orang kepercayaan sekaligus kolega bisnis dari Ilham Habibie, sebagaimana dilansir dari tribun manado. Robert sendiri diketahui merupakan salah satu petinggi tim perusahaan tambang besar di Halmahera.

Namun, hingga saat ini naik Yulisa Baramuli dan Ilham Habibie belum memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut. Redaksi Tribun Manado sendiri, telah mencoba mengkonfirmasi ke nomor yang bersangkutan tetapi belum mendapatkan respon.

Diketahui, Ilham Akbar Habibie merupakan putra sulung dari mantan Presiden ketiga Alhamrhum BJ Habibie, yang berprofesi sebagai seorang insinyur. Ilham lahir di Jerman pada 16 Mei 1963 dan menempuh pendidikan dasar hingga gelar doktornya di Jerman. Dirinya sempat bekerja di Perusahaan Pesawat Boeing dan pernah menjdi Direktur Marketing di PT Dirgantara Indonesia.

Sementara itu, Yulisa Baramuli diketahui merupakan putrid dari mendiang mantan Anggota DPR RI periode 1004-2009 yakni Hengky Baramuli. Wanita kelahiran 12 Julia 1968 ini pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Minahasa Utara periode 2010-2015, dan saat ini dipercayakan menjadi Ketua DPP Partai Nasdem Bidang Eksternal. Yulisa juga diketahui pernah menerima penghargaan dari Kementerian Urusan Peranan Wanita sebagai salah satu kartini yang terbaik di Indonesia.

Sumber : Tribun Manado

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.