Belasan Ribu Siswa di Kotamobagu Akan Terima Bantuan Pulsa Data

Bagikan Artikel Ini:

 

Terima Bantuan Pulsa Data

Rastono SPd Mpd

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Belasan ribu siswa yang ada di Kotamobagu akan menerima pulsa data, sebagai bentuk program dari pihak Kementerian Pendiidikan dan Kebudayaan.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Kotambagu Rastono SPd MPd kepada awak media saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (03/03/2021) pagi. “Dalam system kami tercatat ada sekira 583 siswa Taman Kanak-Kanan TK), 6.317 siswa SD, dan 4.344 siswa SMP yang nomor ponselnya sudah tercatat di system, dan akan  pulsa langsung dari kementerian,” ungkap Rastono.

Dirinya mengatakan, kalau bantuan paket data tersebut ditujukan, untuk membantu system pembelajaran yang saat ini tengah berlangsung, di situasi pandemic covid. Tentu disini dimaksudkan untuk menunjang pembelajaran dari jaringan atau untuk mengakses konten-konten pembelajaran melalui digital. Insya Allah dengan system sept ini meski dalam pandemic bisa maksimal dalam melakukan pembelajaran lewat daring juga,” tambahnya.

Rastono berharap, bantuan pulsa tersebut bisa meningkatkan kesempatan belajar siswa di rumah.  “Harapannya untuk meningkatkan kesempatan belajar terutama melalui jaringan, sehingga mereka dapat memenuhi kompetensi yang diharapkan sesuai standar kurikulum yang ada,” tuturnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.