Kepalkan Tangan, Moeldoko Tiba di Lokasi KLB Demokrat

Bagikan Artikel Ini:

 

Moeldoko Tiba di Lokasi KLB Demokrat

Moeldoko saat tiba di lokasi KLB Demokrat (foto CNN Indonesia)

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dengan mengangkat serta kepalkan tangan, Moeldoko tiba di lokasi KLB Demokrat, di Hotel The Hill Sibolangit Deli Serdang Sumatera Urtara, pada Jumat (05/03/2021) tadi malam sekira pukul 21.30 WIB.

Begitu tiba di arena kongres, Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) ini langsung dipakaikan Jaket Partai Demokrat, sebagaimana dilansir dari cnnindonesia.com. Moeldoko pun saat itu tersenyum dengan sumringah serta menyapa para kader Parta berlambang bintang Mercy itu yang ada di lokasi Kongres Luas Biasa (KLB).

Moeldoko sendiri diketahui telah ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat oleh forum Kongres Luar Biasa, secara aklamasi, dimana dirinya saat ditetapkan menjadi ketua umum, belum berada di lokasi KLB, dan hanya memberikan sambutan lewat sambungan telepon seluler.

Disisi lain, mantan Sekretaris Jendral Partai Demokrat dan juga mantan Ketua DPR RI Marzuki Alie, diketahui ditempatkan sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat. Dimana, Kongres luar Biasa Partai Demorat tersebut, diinisiasi oleh sejumlah kader dan juga pendiri Partai Demokrat seperti Darmizal, Jhoni Allen Marbun, Tri Yulianto,Yos Sudarso, Marzuki Alie, Ahmad Yahya, dan juga Syofwatillah Mohzaib. (cnn/mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.