Lakukan Vaksinasi Covid, Diskominfo Apresiasi Wartawan di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Lakukan Vaksinasi Covid

M. Fahri Damopolii SKom ME

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu, memberikan apresiasi kepada para pewarta yang mengikuti program vaksinasi anti covid yang digulir mulai Senin (15/03/2021) pagi tadi.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu M. Fahri Damopolii SKom ME kepada awak media, di sela-sela pelaksanan vaksinasi anti covid bagiAparatur Sipil Negara (ASN) dan juga wartawan, di lapangan boki hotinimbang Kotamobvagu. “Antusias teman-teman wartawan dalam program vaksinasi anti covid ini cukup tinggi. Hal ini dibuktikan, dengan hampir keseluruhan pewarta yang ada di Kotamobagu datang kali ini,” ungkap Fahri,

Dirinya menambahkan, kalau kedatangan wartawan untuk mengikuti vaksinasi anti covid tersebut, merupakan bentuk kesadaran, akan tugas dan profesi pewarta yang banyak bersentuhan dengan publil. “Kami atas nama pemerintah Kota Kotamobagu, memberikan apresiasi yang tinggi kepada teman-teman wartawan yang telah divaksin,” tambahnya.

Diungkapkan Fahri, proses vaksinasi anti covid yang digelar oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu hari ini, digelar di 4 lokasi secara serentak, yakni di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kantor Dinas Perhubunga, serta Kantor SKPD yang ada di Kelurahan Mogolaing. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.