Penerangan Jalan Umum di Kotamobagu Dipastikan Bertambah

Bagikan Artikel Ini:

 

Penerangan Jalan Umum di Kotamobagu

Chelsia Paputungan ST

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kotamobagu dipastikan tahun ini akan kembali bertambah.
Hal itu dikatakan oleh Plt Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Chelsia Paputungan ST saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Senin (22/03/2021) siang tadi.
“Insya Allah kalau tidak ada halangan, tahun ini ada sekira 84 titik yang akan disebar di 3 Kecamatan, masing-masing Kecamatan Kotamobagu Barat, Kotamobagu Selatan, dan kotamobagu Timur, yang akan dipasang PJU,” ungkap Chelsia.
Dirinya menambahkan, saat ini proses pelaksanan program penambahan PJU tersebut tengah dijalankam mereka, dan dalam tahapan perampungan. “Administrasinya sdah sementara dijalankan, baik itu dari rekanannya sampai dengan persiapan penganggaran. Kalau semua sudh rampung, tahapan pelaksanaan akan segera dijalankan oleh pihak penyedia,” tambahnya.
Chelsia mengakui, kalai jumlah 84 titik tersebut masih kurang. Namun demikian, dirinya mengatakan kalau hal tersebut diminta dimaklumi, mengingat kondisi pandemi covid yang masih terus berlangsung hingga saat ini. “Memang untuk Kotamobagu, masih ada beberapa titik yang harus dipasang penerangam jalan ini. Namun, karena keterbatasan anggaran di situasi pandemi covid seperti sekarng, kita juga harus bisa melakukan kajian dengan mengedepankan skala prioritas,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.