Wali Kota Tatong Bara Ajak Rukun Maluku Pela Gandong Bersama Membangun Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Bersama Membangun Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menerima kunjungan dari Rukun Maluku Pela Gandong BMR siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (25/03/2021), menerima kunjungan jajaran pengurus Rukun Maluku Pela Gandong Bolaang Mongondow Raya (RMPGBMR), di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Kedatangan, jajaran pengurus RMPGBMR tersebut, menurut pendiri sekaligus pembuna RMPGBMR Taufiq Anis, diketahui untuk membangun silaturahmi, bersama dengan pemerintah daerah Kota Kotamobagu. “Dalam silaturahmi tersebut, kita sekaligus melaporkan tentang legalitas hukum dari keberadaan RMPGBMR ini, sekaligus juga mengundang Ibu Wali Kota untuk bisa menghadiri dan membuka acara pengukuhan Rukun yang rencananya akan digelar di Ballroom Sutan Raja Hotel Kotamobagu, pada Sabtu 03 april 2021 mendatang,” ungkap Taufiq.

Taufiq menambahkan, kalau silaturahmi tersebut dilakukan langsung oleh Ketua RMPGBMR Viktor Nanlessy bersama dengan Ketua Panitia Pelantikan Rukun yakni Ikhsan Marasabessy. “Wali Kota dalam pertemuan itu menyambut kehadiran RMPGBMR, serta mengucapkan terima kasih atas dukungan Rukun kepada pemerintah dan bergandengan tangan bersama sama untuk membangun Kotamobagu,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.