Wali Kota Tatong Bara Terima Asset Dari Bupati Bolaang Mongondow

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Wali Kota Tatong Bara

Wali Kota Tatong Bara bersama Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo.Mokoagow saat melakukan serah terima asset dari Bolmong ke Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Selasa (23/03/2021) pagi tadi, menerima langsung sejumlah asset yang diserahkan oleh Bupati Bolaang Mongondow atas nama pemerintah daerah setempat, ke Pemerintah Kota Kotamobagu.
“Pelaksanaan penyerahan aset dilaksanakan bertepatan dengan HUT ke 67 Kabupaten Bolmong. Pelaksanaan penyerahan aset ini ditandatangani oleh Bupati Bolaang Mongondow dan Wali Kota Kotamobagu,” ungkap Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kotamobagu Pra Sugiarto Yunus kepada awak media.
Sugiarto menambahkan, penyerahan aset tersebut dilaksanakan setelah proses rekonsiliasi antara bidang aset Pemkab Bolmong dan Bidang Aset Pemkot Kotamobagu. “Berdasarkan hasil rekon, ditetapkanlah jumlah aset yang diserahkan yakni bangunan kantor ex-perpustakaan Kabupaten Bolmong dan Tugu Taman Kota di Jalan Ahmad Yani, yang mana ini dituangkan dalam Berita Acara Serah Terima (BAST),” tambah Sugiarto.
Sugiarto juga mengatakan kalai. Wali Kota kotamobagu berharap dengan pelaksanaan penyerahan aset ini maka akan lebih memperbaiki laporan keuangan kedua daerah khususnya dari akun aset tetap. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.