Polres Kotamobagu Bantu Warga Bersihkan Pohon Tumbang Yang Tutupi Ruas Jalan

Bagikan Artikel Ini:

 

Polres Kotamobagu Bantu Warga

Polres Kotamobagu Bantu Warga bersihkan pohon tumbang yang tutupi ruas jalan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tugas kepolisian yang terkesan hanya mengurus persoalan yang bersifat kriminal, rupanya tidak demikian. Lihat saja, Rabu (14/04/2021) pagi tadi, jajaran Polres Kotamobagu, menurunkan sejumlah personil mereka, di ruas jalan Arif rahman Hakim, atau tepatnya di lokasi pekuburan cina Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, guna membantu warga, dalam pembersihan tumbangnya pohon yang menutupi ruas jalan tersebut.

Bantuan pihak kepolisian bersama warga yang beramai-ramain membersihkan tumbangnya pohon randu tersebut, membuahkan hasil yang maksimal. Tidak sampai 15 menit, seluruh ruas jalan tersebut, akhirnya bisa dilewati kembali oleh kendaraan dan pejalan kaki, yang kerap melintas dio daerah itu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, mengucapkan terima kasih ke masyarakat yang telah memberikan informasi, terkait tumbangnya pohon tersebut. “Sukur Moanto ke masyarakat. Kami juga berpesan untuk sama-sama kita jaga situasi Kotamobagu agar tetap kondusif,” ucap Prasetya.

Di bulan Ramadhan ini juga, Prasetya mengajak untuk bisa menghormati umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa. “Hormati saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa, serta selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat musli di Kotamobagu. Motobatu Kita Komintan Molukad Kon Keamanan Kotamobagu,” tambahnya. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.