Sande Harap Pasar Murah Bisa Digulir di Empat Kecamatan di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Empat Kecamatan di Kotamobagu

Sekda Kotamobagu saat menyerahkan beberapa bahan pokok dalam pasar murah kepada warga pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu bersama dengan sejumlah pengusaha local, serta beberapa perbankan, Rabu (28/04/2021) pagi tadi menggelar pasar murah untuk rakyat yang diselenggarakan di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Sejumlah stand mulai dari Alfamart, Indomaret, Paris Superstore serta stand BUMD seperti Bank SulutGo juga BUMN seperti PLN, terlihat berdiri di lapangan tersebut, sebagai bagian dari sponsor akan kesuksesan pelaksanaan kegiatan itu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT dalam sambutannya, saat membuka kegiatan tersebut, mengatakan kalau pasar murah tersebut, merupakan salah satu upaya pemerintah dalam meringankan beban masyarakat, di tengah-tengah bulan ramadhan tahun ini, yang masih tetap diselimuti dengan situasi pandemic covid. “Kita berharap agar pasar murah ini bisa berdampak ke masyarakat, terutama yang kurang mampu untuk bisa mengakses bahan – bahan pokok yang lebih terjangkau lewat pasar murah ini,” ungkap Sande.

Tidak lupa, Sande juga memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih, kepada para sponsor yang telah ikut mendukung kegiatan tersebut. “Kita berharap kedepan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan sekali saja. Sebab harapan kami agar kegiatan seperti ini bisa digelar di 4 Kecamatan juga,” tambahnya.

Untuk sejumlah perbankan maupun pengusaha local yang belum berkesempatan mensponsori kegiatan tersebut, Sande berharap agar kedepan bisa ikut mendukung kegiatan itu. “Untuk sponsornya juga kami harap bukan hanya yang ada saat ini saja, tetapi juga akan lebih baik kalau dilibatkan perbannkan lainnya,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.