Bacakan Sambutan Wali Kota, Sekwan Pastikan Seluruh ASN dan THL Hadiri Apel Kerja Perdana

Bagikan Artikel Ini:

 

Hadiri Apel Kerja Perdana

Jajaran ASN dan THL DPRD Kotamobagu usai apel kerja perdana pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekretaris DPRD Kota Kotamobagu Agung Adati ST MSi, Senin (17/05/2021) pagi tadi, memimpin langsung apel kerja perdana di lingkungan sekretariat DPRD Kota Kotamobagu, di ruas jalan Paloko Kinalang Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam apel kerja perdana tersebut, Agung ikut membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang menitipkan beberapa pesan kepada seluruh aparatur pemerintah daerah di Kotamobagu, untuk tetap memaksimalkan kinerja dalam pelayanan ke masyarakat.“Sebagai seorang aparatur pemerintah yang memahami aturan, maka terhitung mulai pagi hari ini, kita semua sudah harus siap kembali untuk mulai melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab, sebagaimana mestinya,” ucapnya.
Selain itu, Agung masih dalam pembacaan sambutan Wali Kota Kotamobagu juga menyampaikan bahwa, seluruh aparatur pemerintah daerah, memiliki tugas dan tanggung jawab, serta peran yang sangat penting, khususnya dalam rangka melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat. “Laksanakanlah tugas, fungsi, dan kewenangan saudara – saudara dengan konsisten dan bertanggungjawab, serta sesuai peraturan perundangan – undangan yang berlaku, serta sebagai bagian dari pengabdian kepada daerah dan seluruh masyarakat,” tambahnya.

Disisi lain, birokrat senior ini juga memastikan kalau seluruh aparatur sipil Negara (ASN) juga Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di lingkup sekretariat DPRD Kota Kotambagu, menghadiri apel kerja perdana tersebut, sebagai bagian dari kedisiplinan dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab. “Semua ASN dan THL mengikuti aturan, dan hadir dalam apel kerja perdana ini. Tidak ada yang menambah libur,” tegas Agung. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.