Hadiri Perayaan HUT KK, Tahlis Berharap Ekonomi Kembali Bangkit

Bagikan Artikel Ini:
Hadiri Perayaan HUT KK, Tahlis Berharap Ekonomi Kembali Bangkit

Sekda Bolmong, Tahlis Gallang (Kedua dari kanan baris kedua) berfoto bersama Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan jajaran Forkopimda Kotamobagu beserta tamu undangan lainnya di Gedung DPRD KK

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Sekretaris Daerah Bolmong, Tahlis Gallang mengungkapkan harapannya untuk Kota Kotamobagu (KK) yang baru merayakan HUT Ke-14, 23 Mei 2021.

“Semoga di usia yang ke-14 ini, Kotamobagu akan semakin maju, ekonomi akan semakin bangkit dan masyarakatnya semakin sejahtera,” harap Tahlis.

Tahlis yang hadir dalam perayaan HUT KK mewakili Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow tersebut, juga berharap agar kerjasama pihaknya dan Pemerintah KK agar semakin baik ke depannya.

“Selama ini kan sudah terjalin hubungan kerjasama yang baik antara Pemkab Bolmong dan Pemkot Kotamobagu. Dan ini akan dijaga terus berkesinambungan saling menunjang dari semua aspek, termasuk dari aspek pertumbuhan ekonomi,” demikian Tahlis.

Diketahui, Pemkot Kotamobagu menggelar Upacara Peringatan HUT KK di lapangan Hoki’ Botinimbang. Kemudian dilanjutkan dengan sidang paripurna istimewa di gedung DPRD KK, dan dihadiri perwakilan Pemprov Sulut serta Kepala Daerah/perwakilan dari Kabupaten/kota tetangga. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.