Wakili Wali Kota, Nayodo Lantik Pengurus Forum Anak Daerah Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pengurus Forum Anak Daerah

Pelantikan Pengurus FAD Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jajaran pengurus Forum Anak Daerah Kota Kotamobagu, Senin (10/05/2021) pagi tadi resmi dilantik. Hal tersebut dilakukan oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, di aula Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Dalam sambutan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara yang dibacakan oleh Nayodo, Pemerintah Kota Kotamobagu menegaskan komitmen mereka untuk tetap memenuhi hak anak di daerah tersebut. “Forum anak daerah ini merupakan salah satu wadah untuk bisa menjamin pemenuhan hak anak di daerah kita ini,” ucapnya yang didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT.

Selain itu, masih dalam sambutan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, ditegaskan juga kalau keberadaan forum Anak Daerah tersebut cukup penting, sebab menjadi salah satu factor pendukung utama dalam penyelenggaraan Kota Layak Anak (KLA) di Kotamobagu. “Lewat kegiatan ini juga akan menjadi momentum bagi segenap masyarakt khususnya orang tua di Kotamobau, untuk bisa membetikan perhatian lebih terhadap masa-masa pertumbuhan dan perkembangan anak, sebab mereka adalah generasi penerus daerah dan bangsa ini kedepan,” tambahnya yang ikut disaksikan oleh jajaran asisten di Pemkot Kotamobagu. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.