Lantik Pokja PKP, Wali Kota Tatong Bara Targetkan Kotamobagu Tanpa Kawasan Kumuh

Bagikan Artikel Ini:

 

Kotamobagu Tanpa Kawasan Kumuh

Pelantikan Pokja PKP oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menargetkan daerah yang dipimpinnya, tidak ada kawasan yang kumuh. Hal itu dikatakan Wali Kota saat melantik kelompok kerja (pokja) PKP di aula rumah Dinas Wali Kota, Rabu (09/06/2021) pagi tadi.

“Kelompok kerja atau Pokja ini dibentuk dengan target tidak ada lagi kawasan kumuh di daerah ini. Seluruh sector dalam pokja sudah ada, mulai dari dinas PUPR, Dinas Perumahan Rakyat dan KAwasan Pemukiman, Dinas Lingkungan Hidup, pemeirntahan hukum, sampai dengan Sekretaris Daerah,” ungkap Tatong.

Tatong juga dalam kesempatan itu, meminta agar pokja yang ada, bisa membuat terobosan yang strategis, dalam membawa daerah tersebut lebih baik kedepan. “Beban pokja kedepan semakin berat, menyusul dengan investasi di daerah ini yang semakin baik, serta penghitungan inflasi di Kotamobagu, menjadi indikasi kalau Kotamobagu telah menjadi salah satu satelit baru perkembangan Kota di Provinsi Sulawesi Utara,” tambahnya.

Pada pelantikan yang turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Sekretaris Daerah Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, serta Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Sulawesi Utara itu, Tatong berharap, agar seluruh elemen yang berada di Pokja bisa bersinergi secara komperehensif, dalam membuat daerah tersebut lebih maju kedepan. (mg1)

ntuk itu, ia harap anggota Pokja dapat bekerja secara komprehensif, dan bekerja sama dengan baik untuk mencapai Kotamobagu yang lebih maju.

Pelantikan tersebut, turut dihadiri oleh Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Sekretaris Daerah, Sande Dodo, serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.