Mekal Terpilih Jadi Ketua Askot PSSI Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Askot PSSI Kotamobagu

Meidy Makalalag ST saat terpilih menjadi Ketua Askot PSSI Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Figuritas dan sosok seorang Meiddy Makalalag ST rupanya tidak hanya dikenal dan dipercaya dalam dunia politik dan kemanusiaan saja. Lihat saja, Rbu (30/06/2021) siang tadi, sosok Ketua DPRD Kotamobagu juga Ketua PMI Kotamobagu tersebut, kembali mendapatkan kepercayaan di bidang olahraga sebagai  Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kotamobagu, periode 2021-2025, lewat Kongres Biasa dan Luar Biasa dalam rangka pemilihan komite dan komite banding yang digelar.

Acara yang digelar di Lembah Bening Restaurant Kotamobagu itu juga ikut memilih Wakil Ketua Askot PSSI yang ditempati oleh Ajugrah Beggi Chandra Gobel, serta lima orang Executife Comitte (Exco) masing-masingI Wayan Hendra Jaya, Chandra Mohamma, Mahyudin Paputungan, Andi Daun dan Reflin Buntuan.

Terima kasih kepada seluruh peserta kongres yang telah mempercayakan saya bersama dengan rekan-rekan lain, untuk memipin Asosiasi Kota PSSI Kotamobagu ini selama 4 tahun kedepan,” ujar Mekal sapan akrabnya dalam sambutannya, usai terpilih dalam kongres.

Dalam kesempatan itu, Meiddy juga berharap agar seluruh pemilik klub yang ada di desa dan kelurahan, serta semua elemen masyarakat, dan penggiat sepakbola, bisa menyatukan visi dan misi untuk memajukan olahraga tersebut di Kotamobagu. “Mari bersama kita bahu membahu memajukan sepakbola di daerah ini dengan lebih baik lagi kedepan,” tambahnya.

Acara itu sendiri selain dihadiri oleh sekira 20 perwakilan klub sepakbola se Kotamobagu, juga dihadiri oleh Kepala Dispora Kotamobagu Marham Anas Tungkagi, Kasat Intel AKP Luther Tadong mewakili Kapolres Kotamobagu, Exco PSSI Sulut, seta Kepala Bidang Olahraga Dispora Kotamobagu Hendra Mokoagow. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.