PUPR Kotamobagu Matangkan Empat Pekerjaan Proyek

Bagikan Artikel Ini:

 

PUPR Kotamobagu Matangkan

Yeyen Yambo ST

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekira 4 pekerjaan proyek yang menunjang masyarakat, dari sector pendidikan hingga ke bidang sanitasi maupun air bersih, tengah disiapkan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kotamobagu Yeyen Yambo ST kepada awak media, seraya mengatakan kalau 4 pekerjaan tersebut, yakni Rehabilitasi Eks Kantor Bupati, Pembangunan Drainase, Sanotasi dan juga air minum. Dimana, 4 pekerjaan tersebut akan dianggarkan lewat Dana Alokasi Khusus (DAK) Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN). “Saat ini empat pekerjaan tersebut sedang disiapkan dan akan dilaksanakan tahun ini juga,” ungkapnya.

Untuk pengadaan air minum sendiri, akan dilakukan di Desa Poyowa Kecil, sementara untuk sanitas dikatakan Yeyen, pekerjaan itu akan disebar di 8 desa dan kelruahan, masing-masing, Desa Kopandakan I, Kelurahan Kotobangun, Molinow, Matali, Mogolaing, Motoboi Besar, Mongkonai Barat dan Motoboi Kecil. “Untuk saat ini proses kontraknya sementara diselesaikan. Kalau sudah selesai maka berkas tersebut akan kita kirim ke pusat, dan menunggu dana untuk pelaksanana pekerjaan yang dimaksud,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.