Target Raih KLA Tingkat Madya, Sekda Minta Gugus Tugas Perkuat Kerja Tim

Bagikan Artikel Ini:

 

Raih KLA Tingkat Madya

Rapat Gugus Tugas KLA

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Target Kota Kotamobagu untuk bisa mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak (KLA) tingkat madya di tahun  ini, rupanya tidak main-main. Betapa tidak, untuk bisa mewujudkan hal tersebut, tim gugus tugas Kota LAyak Anak (KLA), Senin (14/06/2021) siang tadi, kembali menggelar rapat bersama di aula Kantor Wali Kota Kotambagu.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT meminta agar tim gugus tugas bisa memperkuat kerja sama antar tum, untuk bisa memenuhi seluruh indicator yang dijadikan syarat, guna bisa mendapatkan penghargaan tersebut. “Kotamobagu telah 2 kali dapatkan penghargaan KLA, dimana pada rapat ini kita tentu kalau bisa menaikkan lagi ke tingkat madya,” ungkap Sekda yang didampingi oleh Asisten II Setda Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora SE.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu Virginia Olii mengatakan, kalau pihaknya telah meberukan informasi, kepada tim yang nanti akan melakukan evaluasi kedepan. “Kami berharap agar tim yang ada sudah bisa mempersiapkan seluruh data yang ada, untuk bisa diberikan dalam [pemenuhan indicator persyaratan pada penilaian KLA nanti,” imbuhnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.