Wali Kota Berikan Surat Tugas Kepada 2 Orang Ini Sebagai Camat Kotamobagu Barat dan Kepala Dishub

Bagikan Artikel Ini:

 

Camat Kotamobagu Barat

Penyerahan surat tugas sebagai Plt Kepala Dinas Perhubungan dan Camat Kotamobagu Barat oleh Wali Kota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara didampingi oleh Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, dan disaksikan oleh Asisten II Pemkot Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora SE, juga Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, menyerahkan Surat Tugas kepada 2 pejabat yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, sebagai Plt Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) juga Plt Camat Kotamobagu Barat.

Adapun 2 orang yang diberikan surat tugas tersebut, masing-masing adalah Usmar Mamonto sebagai Plt Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu dan Hendra Manoppo SP sebagai Camat Kotamobagu Barat. Penyerahan surat tugas itu, dilakukan langsung oleh Wali Kota Kotamobagu, usai melantik ratusan pejabat struktural di tingkat eselon II, III dan IV yang ada di Kotamobagu, bertempat di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Rabu (16/06/2021) pagi tadi

Usmar sendiri merupakan Camat Kotamobagu Timur dan dipercayakan menjadi Plt Kepala Dinas Perhubungan setelah posisi tersebut kosong usai ditinggalkan oleh Nasli Paputungan yang telah dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD). Sementara Hendra Manoppo merupakan Lurah Gogagoman yang dipercayakan untuk bisa mengendalikan pemerintahan di wilayah Kecamatan Kotamobagu Barat. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.