Wali Kota Tatong Bara Sambut Kunjungan Pangdam XIII Merdeka Bersama Kapolda

Bagikan Artikel Ini:

 

Kunjungan Pangdam XIII Merdeka

Wali Kota Tatong Bara Sambut Kunjungan Pangdam XIII Merdeka Bersama Kapolda

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama dengan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (17/06/2021) pagi tadi, menyambut langsung kunjungan kerja (kunker) Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Santos Gunawan. Matondang dan Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, di wilayah Bolaang Mongondow Raya, terlebih khusus di Kotamobagu.

“Selaku Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu mengucapkan selamat datang di daerah kami. Serta, terima kasih atas kunjungan Bapak Pangdam XIII/Merdeka dan Bapak Kapolda Sulut serta rombongan, dimana kunjungan kerja ini tentunya bisa memberikan saran yang positif bagi kami, untuk pembangunan daerah kami,”ucap Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara.

Dikatakan Wali Kota, sinergitas antara pihak TNI dan Polri bersama pemerintah, bisa mewujudkan, keamanan dan kenyamanan di wilayah Kotamobagu pada khususnya dan Bolaang Mongondow Raya serta Sulut pada umumnya. “Saya percaya, sinergitas kita semua akan dapat mewujudkan komitmen kita bersama yaitu mewujudkan Kota Kotamobagu dan daerah BMR yang aman dan damai,” tambahnya.

Kunjungan dua petinggi di TNI dan Polri tersebut, dijadwalkan akan berlangsung selama beberapa hari kedepan di wilayah Bolaang Mongondow Raya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.