Lakukan Reses, Dua Wakil Rakyat Perempuan Asal Kotamobagu Selatan Serap Langsung Aspirasi Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakil Rakyat Perempuan

Suasana reses Win Ponuntul dan Alfitri Tungkagi di Desa Poyowa Besar siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dua orang anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang keduanya adalah perempuan, yakni Win Ponuntul dan Alfitiri Tungkagi, Sabtu (03/07/2021) siang tadi menggelar reses di Desa Poyowa Besar Kecamatan Kotamobagu Selatan, tepatnya di kediaman Win Ponuntul.

“Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dari DPRD Kotamobagu, dalam rangka menyerap aspitasi masyarakat, dari segala aspek, baik itu social, pembangunnan, ekonomi untuk kemudian kita suarakan di DPRD Kotamobagu, dan dibahas bersama dengan pemerintah,” ungkap Win Ponuntul, yang juga merupakan Ketua Badan Kehormatan DPRD Kotamobagu ini.

Sementara itu, Alfitri Tungkagi menambahkan kalau kegiatan yang digelar masih dalam masa pandemic covid tersebut, tetap dilakukan dengan protocol kesehatan yang ketat. “Kegiatan ini tetap kita kedepankan prokes, namun tidak mengurangi makna dari reses ini. Yang mana nantinya, hasil reses ini akan kita bahas bersama dengan teman-teman anggota DPRD Kotamobagu lainnya juga pemerintah kedepan,” tambah politisi Partai Demokrat Kotamobagu itu.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan perwakilan masyarakat serta beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat tersebut, berjalan dinamis dengan beberapa pertanyaan serta aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. (mg1/jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.