Maksimalkan Potensi Ekonomi  di Kotamobagu, 6 Kelompok Usaha Kuliner Rumahan Dapat Bantuan Peralatan Katering

Bagikan Artikel Ini:

 

Potensi Ekonomi  di Kotamobagu

6 kelompok penerima bantuan peralatan katering di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Usaha kuliner di Kotamobagu diprediksi akan semakin meningkat kedepan. Hal ini menyusul dengan diterimanya peralatan catering oleh 6 kelompok usaha kuliner rumaha di Kotamobagu, dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Sulut bekerja sama dengan TP – PKK Kotamobagu, pada Kamis (22/07/2021) kemarin.

Penyerahan bantuan itu sendiri dilakukan di kantor Dinas PMD Kotamobagu. Dimana, menurut Kepala Dinas PMD Kotamobagu Nasly Paputungan, 6 kelompok yang menerima bantuan tersebut, tersebar di 3 Desa dan 3 Kelurahan di Kotamobagu. “Untuk tiga desa yang menerima bantuan ini adalah di Desa Bungko, Poyowa Besar Satu dan Moyag Tampoan, sementara untuk Kelurahan, yakni di Kelurahan Mogolaing, Sinindian juga Kelurahan Mongondow,” ungkap Nasly,

Nasly pun mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan tersebut, seraya berharap agar bantuan itu bisa dimaksimalkan oleh setiap kelompok penerima. “Semoga dengan adanya bantuan ini bisa memberikan dampak positif dalam hal pengelolaan usaha catering rumahan di setiap kelompok yang menerima. Kami juga berterima kasih kepada Pemprov Sulut atas bantuan ini,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.