Pembelajaran Siswa di Kotamobagu Masih Lewat Daring

Bagikan Artikel Ini:

 

Pembelajaran Siswa di Kotamobagu

Siswa Belajar Dengan Sistem Daring

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kotamobagu kembali menegaskan, kalau sekolah di daerahnya masih harus melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara daring, sebagaimana Surat Edaran Wali Kota Kotamobagu terkait dengan antisipasi penyebaran covid-19.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kotamobagu Rastono SPd MPd kepada awak media, Senin (12/07/2021). “Untuk pembelajaran siswa di sekolah masih system dalam jaringan (daring), sebagaimana surat edaran Wali Kota, yang mana ini akan berlangsung hingga tanggal 18 Juli 2021 nanti,” ungkap Rastono.

Dirinya menambahkan, untuk rencana pelaksanaan Pertemuan Tatap Muka (PTM) terbatas, seperti sebelumnya, masih menunggu hasil perkembangan epidemiologi covid-19 di daerah. “Kita akan melihat lagi hasil perkembangan yang ada,” tambahnya.

Soal adanya informasi beberapa sekolah yang sudah melakukan pertemuan tatap muka pada pagi tadi. Rastono mengatakan, kalau pihaknya mengawasi hal tersebut. “Kita awasi, dan informasinya ada sejumlah siswa yang masuk sekolah tadi, hanya melihat ruang kelas mereka, berhubung memasuki tahun ajaran baru, dan langsung dipulagkan kembali oleh pihak sekolah,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.