Yasti Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhiyaksa Ke 61

Bagikan Artikel Ini:

Yasti Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhiyaksa Ke 61
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Mewakili Pemkab Bolmong, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow ucapkan selamat hari Bhakti Adiyaksa Ke 61, Kamis (22/07/2021).

Hal itu disampaikan Yasti saat menghadiri peringatan hari Bhakti Adiyaksa yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bolmong menyampaikan selamat ulang tahun Adhiyaksa ke-61. Semoga tetap jaya,” ucap Yasti.

Sementara, Kepala Kejari Kotamobagu Hadiyanto mengatakan, peringatan kali ini mengambil tema ‘Berkarya untuk Bangsa.’

Menurut Hadiyanto, inti dari tema itu adalah pesan untuk lebih bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mengatasi pandemi.

“Kita sebagai aparat penegak hukum harus bisa mendampingi Pemda untuk melaksanakan anggaran-anggaran itu agar terserap cepat, karena masyarakat sekarang sangat membutuhkan bantuan-bantuan pemerintah, baik itu bantuan sosial, bantuan usaha kecil dan lain-lainya,” tutur Hadiyanto.

Usai acara peringatan hari Bhakti Adhiyaksa yang digelar secara virtual tersebut, Yasti melakukan sharing terkait pembangunan kantor Kejaksaan di Bolmong.

“Lahannya kita sudah hibahkan. Soal pembangunan tinggal dari pihak Kejaksaan,” jelas Yasti.

Diketahui, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution dan Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK, turut hadir dalam kegiatan itu.

Kejari Kotamobagu juga sebelumnya, telah menggelar beberapa agenda bakti sosial, diantaranya, memberikan bantuan kepada pensiunan pegawai Kejari Kotamobagu serta melaksanakan Vaksinasi COVID-29 kepada anak usia 12-17 tahun serta kepada para pegawai, keluarga besar Adhyaksa serta masyarakat umum. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.