Besok, 36 Paskibraka Kotamobagu Mulai Jalani Masa Karantina

Bagikan Artikel Ini:

 

Jalani Masa Karantina

Anggota Paskibraka Kotamobagu saat menjalani pelatihan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekira 36 anggota Pasukan pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan menjalankan tugas pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76, pada tanggal 17 Agustsus 2021 nanti, akan memasuki masa karantina.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi kepda awak media, Kamis 12 Agustus 2021 pagi tadi.

“Jika tidak ada halangan, besok usai holat Jumat mereka akan mulai menjalani masa karantina. Dimana, lokasi karantiuna yakni di Sutan Raja Hotel Kotamobagu,” ungkap Anas.

Anas juga mengatakan, kalau para anggota Paskibaraka tersebut telah siap menjalankan tugas, dengan prose penggodokan selama beberapa waktu belakangan, oleh tim pelatih. “Mereka Insya Allah sudah siap menjalankan tugas,” singkatnya.

Tidak hanya itu, dalam mematangkan pelatihan, Anas juga mengatakan kalau pihak TNI Polri yang masuk dalam pasukan 45, sudah ikut bergabung dalam proses latihan. “Iya, pasukan 45 dari TNI / Polri sudah ikut latihan sejak 4 hari lalu,” tandasnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.