Cendera Mata Dari Produk UMKM di Kotamobagu Sampai di Tangan Wabup Pohuwato

Bagikan Artikel Ini:

 

Produk UMKM di Kotamobagu

Wawali Kotamobagu saat menyerahkan cendera mata berupa beberapa produk UMKM Kotamobagu ke Wabup Pohuwato

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU- Cendera mata yang berasal dari produk beberapa Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kotamobagu, akhirnya sampai ke tangan Wakil Bupati Pohuwato Provinsi Gorontalo, yakni Suharsi Igirisa.

Cendera mata dari beberapa produk UMKM Kotamobagu itu diserahkan oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu, pada Jumat 25 Agustus 2021 pagi tadi, kala menerima kunjungan Wabup pohuwato di ruangan kerjanya.

“Diakhir kunjungan kerja, tidak lupa diserahkan cendramata dari Pemerintah Kota Kotamobagu, yaitu produk-produk UMKM yang di produksi oleh masyarakat Kotamobagu,” tulis Wawali Nayodo pada unggahan fanpage facebook miliknya.

Dalam kesempatan itu, Nayodo yang mewakili Wali Kota saat menerima kunungan dari Wakil Bupati Pohuwato tersebut bersama rombongan, ikut membicarakan beberapa hal.

“Maksud dari kunjungan kerja adalah selain mempererat silaturahim antar kedua daerah,  Kabupaten yang terkenal dengan salah satu icon wisata ‘Pantai Pohon Cinta’ tersebut, juga melakukan Study Tiru mengenai Program-progam yang sudah berjalan dengan baik di Pemerintah Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Adapun beberapa hal yang dibicarakan antar kedua wakil kepala daerah ini terinfromasi menyangkut, program Penerangan Jalan Umum (PJU0 juga Penanganan COVID-19 di Kotamobagu.

“Program Penerangan Jalan Umum (PJU) dan Penanganan COVID-19 di Kota Kotamobagu merupakan 2 hal yang menjadi prioritas utama study tiru kali ini,” ungkap Nayodo masih di akun fanpage facebooknya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.