HUT RI ke 76 Jadi Peluang Bisnis Untuk Penjual Bendera Merah Putih

Bagikan Artikel Ini:

 

Penjual Bendera Merah Putih

Sejumlah bendera yang dijual di ruas jalan Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peringatan HUT kemerdekaan yang digelar tiap tahun, setiap tanggal 17 Agustus 2021 rupanya menjadi peluang bisnis tersendiri bagi pedagang bendera yang ada di Kota Kotamobagu.

Betapa tidak, meski hanya bisa disebut sebagai peluang bisnis musiman, namun hal ini rupanya dimaksimalkan betul oleh sejumlah pedagang, dengan menjajakan bendera merah putih, berbagai ukuran yang dijajakan di sejumlah ruas jalan yang ada di Kotamobagu.

Sarini Makalalag, salah satu pedagang bendera mengatakan kalau hal tersebut dilakukan olehnya tiap tahun. “Iya, ini momentum tahunan yang tetap kita maksimalkan. Lagipula keuntungannya cukup cukup bagus,” ungkap Sarini.

Meski demikian, Sarini mengungkapkan kalau dagangan bendera miliknya tidak hanya di satu tempat saja, tetapi juga tersebar di beberapa tempat yang ada di Kotamobagu. “Ada beberapa tempat yang kita jajakan juga, untuk bisa memaksimalkan hasil penjualan,” tambahnya.

Untuk bendera yang dijualnya tersebut, Sarini mengaku kalau itu dipesan langsung dari wilayah Jawa Barat. “Alhamdulillah, yang penting ada untung biar hanya sedikit, dengan harga yang beragam juga,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.