Kukuhkan Paskibra 2021, Yasti Ingatkan Tetap Perhatikan Kesehatan

Bagikan Artikel Ini:

Kukuhkan Paskibra 2021, Yasti Ingatkan Tetap Perhatikan Kesehatan
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow mengingatkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Bolmong Tahun 2021 untuk tetap memperhatikan kesehatan, agar bisa menunaikan tugas dengan baik 17 Agustus mendatang.

Hal itu disampaikan Yasti dalam sambutannya saat mengukuhkan Paskibra Bolmong, Kamis (12/08/2021), di Rumah Dinas Bupati Bolmong, Lolak.

“Jangan lupa istirahat yang cukup. Jangan begadang, tidur paling lambat pukul 21.00 atau 21.30 WITA,” pinta Yasti.

Yasti juga meminta doa dari seluruh anggota Paskibra dan seluruh pihak, agar kasus positif COVID-19 dalam beberapa hari ke depan bisa menurun.

“Karena imbasnya pada pelaksanaan pengibaran bendera nanti,” ujar Yasti.

Dijelaskan Yasti, maksud dari imbas kasus positif Corona di Bolmong adalah bisa saja Mendagri menginstruksikan pengibaran bendera hanya dilakukan hanya tiga orang  seperti tahun 2020 kemarin.

“Apabila kasus positif turun, maka semua anggota Paskibra yang berjumlah 36 orang semuanya dapat melaksanakan tugas pada 17 Agustus nanti,” harap Yasti.

Diketahui, Sekretaris Daerah Bolmong, Tahlis Gallang serta beberapa Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemkab Bolmong, turut menghadiri kegiatan tersebut.

Anggota Paskibra yamg baru dikukuhkan itu juga, sekaligus ditetapkan sebagai Duta Pancasila Kabupaten Bolmong. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.