Pembangunan Kembali SDN 1 Motoboi Besar Dilakukan Bertahap

Bagikan Artikel Ini:

 

Pembangunan Kembali SDN

Dra Rukmi Simbala

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pembangunan kembali SDN 1 Motoboi Besar, yang dilanda kebakaran awal tahun 2020 lalu, mulai digulir oleh Pemkot Kotamobagu pada triwulan III tahun 2021 ini.

Namun begitu proses pembangunan seluruh ruangan yang ada di SDN 1 Motoboi Besar tersebut, tidak akan dilakukan sekaligus, melainkan akan digulir bertahap.

Hal ini sebagaimana tercermin dari pernyaatan Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu Dra Rukmi Simbala kepada awak media. “Untuk tahun ini baru 3 ruangan yanga akan dibangun. Dimana, proses pembangunannya baru akan dimulai,” ungkap Rukmi.

Nantinya, kata Rukmi untuk tahun depan, pihaknya akan kembali menganggarkan pembangunan ruangan di SDN 1 Motoboi Besar tersebut. “Untuk tahun depan nanti akan dibangun lagi 4 ruangan, termasuk dengan ruang guru. Anggarannya sekira Rp 1,1 miliar,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya SDN 1 Motoboi Besar mengalami kebakaran hebat di sekitar media Januari tahun 2020. Dimana, kebakaran itu menghanguskan hampir seluruh ruangan yang ada di sekolah tersebut. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.