Dinkes Sasar Pusat Keramaian Untuk Percepat Vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu

Dinkes Sasar Pusat Keramaian Untuk Percepat Vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu, mulai menyasar pusat-pusat keramaian yang ada di daerah tersebut, untuk menggelar vaksinasi massal kepada warga yang belum melakukan vaksin covid-19.

Hal ini terpantau dari aktifitas Dinkes Kotamobagu, pada Sabtu 25 September 2021 malam ini, yang menggelar vaksinasi kepada para pengunjung di pasar kuliner Kotamobagu. “Iya, tujuannya adalah untuk bisa mempercepat program vaksinasi di daerah ini,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu dr Tanty Korompot MKes kepada awak media saat diwawancarai.

Tanty menambahkan, program vaksinasi pada sabtu malam, atau malam minggu sengaja digelar mereka, dengan tujuan untuk ‘menjemput bola’, kepada warga yang belum melakukan vaksinasi.  “Ini adalah kegiatan vaksinasi ekstra dialuar jam kerja, dimana yang turun adalah tim khusus dari Dinkes Kotamobagu,” tambahnya.

Tanty menegaskan kalau vaksinasi ekstra diluar jam kerja, seperti yang dilakukan mereka pada mala mini, kan terus digelar. “Kegiatan ini diluar program regular yang pada saat hari kerja. Dimana, pekan depan juga tetap kita akan melakukan hal yang sama,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.